Safety Riding in Action | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 03 April 2010

:hi: ketemu lagi para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Safety Riding in Action
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^





Sebagai upaya menggalakkan Safety Riding di kalangan pengguna sepeda motor, PT Astra Honda Motor terus dan berkelanjutan dalam mengkampanyekan Safety Riding secara Nasional diseluruh Indonesia, melalui jaringan Honda. Program yang saat ini dilakukan antara lain: 

1. Safety Riding on Exhibition Event
AHM bersama jaringan Honda di Indonesia setiap program pameran, selalu mengikut sertakan program Safety Riding. Sampai dengan Juni 2009, telah dilaksanakan di seluruh Indonesia. 



2. Safety Riding Seminar
Seminar ini dilakukan bertujuan untuk mengangkat isu-isu nasional yang berhubungan dengan keselamatan berkendara. Seminar ini melibatkan dengan bagian terkait dari pemerintahan, baik Dinas Perhubungan Darat maupun Kepolisian. 



3. Safety Riding Education for Student & Kids
Menggalakkan Safety Riding harus dilakukan sejak dini, maka AHM juga menggarap para siswa dari TK hingga SMA.



4. Safety Riding Skill Training for Public
Untuk menyebarkan pengetahuan Safety Riding ke kalangan klub sepeda motor dan pemerintahan, juga dilakukan pelatihan yang sifatnya teknis dalam menggunakan sepeda motor yang nyaman.



5. Safety Riding Rally
Gerakkan Safety Riding Honda dilakukan juga di jalan raya sebagai bentuk nyata memberikan contoh kepada pengguna sepeda motor. Bentuk program yang dilaksanakan berupa rally maupun city touring dengan menyebarkan sticker, flyer himbauan menggunakan sepeda motor yang benar dan nyaman. 



Upaya yang dilakukan oleh AHM ini dalam mengkampanyekan Safety Riding yang terus menerus guna terciptanya masyarakat yang peduli terhadap keselamatan berkendara.


:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi astra-honda.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP