Safety Riding Demo On Stage di Honda Fiesta Mukomuko | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Jumat, 30 April 2010



Apa kabar para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"?
Semoga baik-baik saja, bukan?
Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, mau ngebahas tentang Safety Riding Demo On Stage di Honda Fiesta Mukomuko.
Oke, langsung aja baca artikelnya...
Selamat Membaca! 
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^



Ternyata banyak cara menampilkan edukasi safety riding dengan kemasan yang menarik, sehingga masyarakat yang menyaksikan senang mengikuti edukasi contohnya pada Safety Zone in Honda Fiesta Mukomuko (14-15 Nov '09). Pada edukasi kali ini instruktur Safety Riding Promotion HSO Bengkulu melakukan improvisasi pada aktifitas yang bertajuk "Safety Riding Demo On Stage", improvisasi dilakukan dengan memberikan setuhan kompetisi sehingga menarik untuk disaksikan. Safety Riding Demo On Stage dikembangkan menjadi Safety Riding Honda Race.


Kompetisi diawali dengan registrasi peserta yang dibatasi 48 pengunjung pendaftar. Tahap selanjutnya adalah Technical Meeting. Nah, ditahap inilah safety riding mulai secara perlahan diedukasikan.
Yang disampaikan antara lain:

  • Pemanasan
  • Riding gear
  • Pemeriksaan kendaraan
  • Pengereman
  • Naik-turun kendaraan
  • Menikung
Beberapa teknik berkendara juga dimasukkan sebagai kategori penilaian. Peserta sebisa mungkin mempertahanlan nilai modalnya 1000 point dan wajib melampaui waktu patokan minimal. Pada aktifitas ini tidak hanya peserta yang ter-edukasi melainkan penonton juga ikut teredukasi. Kompetisi ini dilaksanakan dengan sistem gugur ini mampu menyedot perhatian kurang lebih 350 pengunjung yang hadir.



3 orang pemenang berhak mendapatkan masing-masing 1 unit ponsel Nokia. Bagi pengunjung lainnya juga diberikan kesempatan memenangkan doorprize elektronik dengan cara melakukan Riding Test pada lintasan yang disediakan dan mencoba HRT. seru, kan?
...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...



 
:rate
© Foto-Artikel Re-edit Oleh  klik-click.blogspot.com  
© Foto-Artikel Asli Oleh facebook honda bengkulu  
Thanks to google.com as S.E.

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP