Honda Bengkulu Sosialisasikan Safety Riding Lewat City Touring (Fun Riding) | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Kamis, 29 April 2010



Apa kabar para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"?
Semoga baik-baik saja, bukan?
Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, mau ngebahas tentang Honda Bengkulu Sosialisasikan Safety Riding Lewat City Touring (Fun Riding).
Oke, langsung aja baca artikelnya...
Selamat Membaca! 
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^

City Touring (Fun Riding) yang diadakan pada Honda Fiesta Bengkulu (21-22 November '09) melibatkan seluruh Honda Community yang ada di kota Bengkulu. Selain itu juga ikut serta 2 Honda Community yang berasal masih di kawasan Bengkulu yaitu dari Kabupaten Rejang Lebong dan Bengkulu Selatan, lho! ^^


Sebanyak 150 anggota Honda Community dikawal oleh Patwal POLRES Bengkulu melalui Route City Touring melintasi jalan kota Bengkulu. Yang menariknya! perjalanan melalui Route City Touring kali ini, juga diikuti oleh personel group band yang sudah cukup populer di Indonesia, Seventeen Band!. Mereka menjadi "boncenger" pada beberapa Motor Club Tiger. 

Sembari City Touring, peserta juga mensosialisasikan Peraturan UU No. 22 Tahun 2009 khususnya kewajiban Light On dan Penggunaan Helm SNI serta membagikan leaflet PDSA. Bukan hanya sekedar fun di City Touring ini, tapi juga memberikan kampanye positif bagi pengguna motor agar selalu safety riding tentunya. 

...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...



 
:rate
© Foto-Artikel Re-edit Oleh  klik-click.blogspot.com  
© Foto-Artikel Asli Oleh facebook honda bengkulu  
Thanks to google.com as S.E.

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP