Honda Bengkulu Giatkan Safety Riding | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Kamis, 22 April 2010



Apa kabar para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"?
Semoga baik-baik saja, bukan?
Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, mau ngebahas tentang Honda Bengkulu Giatkan Safety Riding.
Oke, langsung aja baca artikelnya...
Selamat Membaca! 
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^


Bengkulu – Angka kematian akibat sepeda motor tidak hanya tinggi di Jakarta saja, di Bengkulu, angka kematian bikers pun cukup tinggi juga.

“Angka kematian terbesar di jalan raya disebabkan oleh sepeda motor membuat kita tergerak untuk membuka sekolah Safety riding di berbagai tempat di Bengkulu,” kata Safety Riding Prosesor Honda Sales Operation (HSO) Region Bengkulu Rachmat Kurniawan kepada detikOto di Bengkulu, Minggu (27/12/2009).

Karena itulah Honda pun menggelar kampanye Safety Riding untuk dapat menekan angka kematian akibat sepeda motor. HSO pun dari divisi Safety Ridding menjadikan agenda pelajaran Safety Riding setiap bulannya.

“Pelajaran Safety Riding kami jadikan agenda bulanan HSO. Untuk segmennya kita terapkan kepada konsumen, sekolah-sekolah SMU, club dan komunitas motor di Bengkulu,” ujarnya.

Berkat upayanya itu Distributor motor Honda di Bengkulu Honda Sales Operation (HSO) Region Bengkulu mendapatkan Penghargaan IMI Award 2009 untuk kategori Safety Riding.
Penghargaan kali pertama yang diterima HSO itu lantaran HSO tidak hanya terpusat pada penjualan, tetapi mengacu pada kenyamanan dan ketertiban berkendara di Bengkulu juga.

Gambar

Selanjutnya Rachmat menjelaskan sebagai bukti campur tangan HSO setelah menerapkan Safety Riding di sekolah-sekolah, HSO memasang papan nama tanda sekolah tersebut sudah mendapatkan pelajaran Safety Riding, dan itu akan terus dilakukan hingga sekolah-sekolah di Bengkulu tersentuh oleh HSO.

Dan untuk melancarkan misi HSO, tentunya distributor Honda tersebut melibatkan pihak kepolisian daerah Bengkulu.
(ikh/ddn)
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi arsipberita.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP