AHM Ingin Safety Riding Masuk Jadi Kurikulum Sekolah | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 03 April 2010


Hello para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang AHM Ingin Safety Riding Masuk Jadi Kurikulum Sekolah. Semoga bermanfaat...
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^

JAKARTA- Demi meningkatkan kesadaran berkendara yang aman (safety riding), PT Astra Honda Motor (AHM) kian gencar melakukan penyuluhan di tingkat-tingkat sekolah. Bahkan nantinya akan ada kurikulum mengenai safety riding.

Excecutive Vice President AHM Johanes Loman menuturkan, pihaknya akan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) akan membuat satu kurikulum baru khusus mengenai safety riding.

"Bekerja sama dengan Diknas, nanti akan ada seperti kurikulum muatan lokal, khusus membahas mengenai safety riding baik untuk tingkat SD, SMP, dan SLTA," katanya ketika ditemui di Taman Lalu Lintas Bhayangkara, Cibubur, akhir pekan lalu.

(foto: Ist)

Ia mengatakan, keinginan membuat kurikulum khusus mengenai safety riding tersebut guna menyadarkan pentingnya berkendara yang aman sejak usia dini. "Jadi sejak kecil kita latih kebiasaan berkendara yang aman. Ini jadi tanggung jawab kita sebagai produsen sepeda motor," tuturnya.

Loman juga menegaskan, sebenarnya kurikulum ini sudah mulai diterapkan di beberapa sekulah SLTA di Yokyakarta dan Jawa Tengah. "Bersama-sama dengan Diknas kita ingin seluruh sekolah menerapkan kurikulum ini," lanjut Loman.

Selain itu, AHM juga akan memberikan alat Honda Riding Simulator (HRS) dan software-software mengenai pembelajaran lalu lintas dan keamanan berkendara kepada seluruh pihak yang dirasa membutuhkan demi mendongkrak kesadaan berlalu lintas yang aman dan nyaman.

"Jadi kita ingin supaya masayarakat makin peduli dengan keselamatan berkendara," tutupnya. (uky)




:repost:
Artikel asli diambil di halaman web resmi okezone.com

Thanks to google.com as S.E. 
...berpikir lebih untuk safety riding, lebih berpikir untuk memilih honda...




0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP